Selasa, 01 Mei 2012

Published 2:37:00 AM by with 0 comment

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, berharap agar Chelsea bisa mengalahkan Barcelona dalam babak semifinal Liga Champions

 MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, berharap agar Chelsea bisa mengalahkan Barcelona dalam babak semifinal Liga Champions. Mourinho, yang pernah mengarsiteki Chelsea, mengaku "The Blues" masih menjadi bagian dari hatinya.
Barca akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua di Camp Nou, Selasa atau Rabu (25/4/2012) dini hari WIB. Barca berada di pihak yang tersudut, setelah pada leg pertama di kandang Chelsea dipaksa menyerah 0-1. Dengan demikian, Frank Lampard dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang jika ingin lolos ke putaran final di Allianz Arena, Mei mendatang. Adapun Barca harus menang minimal 2-0 untuk ke final.

Mourinho memang sempat sukses membawa Chelsea berjaya di Premier League. Bahkan, pelatih asal Portugal itu sudah memberikan dua gelar Premier League bagi Chelsea pada periode 2004 hingga 2007.

"Jika laga itu adalah Barca melawan AC Milan, atau Barcelona, atau Arsenal, saya tidak akan peduli. Namun, ketika Chelsea atau Inter, saya tidak bisa menyembunyikan perasaan saya dan berharap agar mereka meraih kesuksesan," ujar Mourinho.

Sebelummya, kiper Chelsea, Petr Cech, mengaku "The Special One" sempat bertemu dengannya untuk memberikan dukungan. Bahkan, Mourinho dikabarkan telah mengirimkan pesan singkat yang bertuliskan "Kamu pasti bisa seperti saya. Sampai jumpa di Muenchen: kepada sejumlah pemain Chelsea, seperti Lampard, Didier Drogba, dan Ashley Cole."

"Ya, kami melakukan rapat dengannya beberapa jam yang lalu. Dia menunjukkan kepada kami seluruh file yang dia punya dan bagaimana caranya agar kami bisa mengalahkan Barca," kata Cech.
    email this       edit

0 komentar:

Posting Komentar